Laman

PROPOSAL PENERIMAAN BAHAN MATERIAL PT. ABC DENGAN JAVA NETBEANS DAN MYSQL (Pembatasan Masalah)

Diposting oleh Willyam on Minggu, 04 Maret 2012

Melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang Latar Belakang Contoh Proposal Penerimaan Bahan Material, pokok pembahasan berikutnya yaitu pembatasan masalah. Pembatasan masalah merupakan bagian terpenting dari sebuah Proposal Tugas Akhir. Di setiap Proposal Tugas Akhir bagian pembatasan merupakan bagian yang krusial karena pembatasan masalah berfungsi untuk membatasi ruang lingkup dari tema Contoh Proposal Tugas Akhir yang dibuat. Setiap tema Proposal Tugas Akhir yang dipilih pasti terdapat suatu masalah, karena judul Proposal Tugas Akhir yang dibuat itu berdasarkan analisis dari masalah yang ada.

Berikut adalah contoh dari Pembatasan masalah Contoh Proposal Tugas Akhir Penerimaan Bahan Material


BAB II. Pembatasan Masalah

Pembatasan masalah yang digunakan dalam sebuah pembahasan bertujuan agar dalam pembahasannya lebih terarah dan sesuai dengn tujuan yang akan dicapai. Penulisan Tugas Akhir ini dibatasi pada penerimaan data barang dengan menampilkan jumlah barang masuk, jumlah barang keluar,jumlah stock barang serta laporan-laporan pada bagian logistik.

Catatan Pembatasan Masalah :

  • Ruang lingkup pembatasan masalah harus jelas karena akan menjadi pertanyaan pada saat sidang.
  • Point point yang ditampilkan pada pembatasan masalah lebih baik diperinci dalam beberapa point kalimat (sebaiknya tidak lebih dari 3 point pembatasan masalah).
  • Pembatasan masalah ini juga berfungsi untuk orang lain membahas tema yang sama dengan masalah yang berbeda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar